Profil dan Biodata Artis Asal Turki Beren Saat

Profil dan Biodata Artis Asal Turki Beren Saat ~ Serial drama turki sudah menjadi santapan mata sehari hari bagi semua pemirsa yang ada di rumah. Kali ini saya akan membahas mengenai profil aktris cantik yang berasal dari turki Beren Saat, berikut adalah ulasan lengkap mengenai biodata dan profil artis ini :

  • Nama : Beren Saat
  • Tempat, Tanggal Lahir : Ankara, Turki, 26 Februari 1984
  • Tinggi Badan : 163cm
  • Warna Rambut : Coklat Muda
  • Zodiak : Pisces
  • Agama : Islam
  • Instagram : @berenn_saat
  • Twitter : @berensaat
Beren Saat, adalah pemeran Fatmagul di serial drama Turki yang tayang di televisi chanel ANTV, dia lahir di Kota Ankara, Turki pada tahun 1984 tepatnya 26 februari. Beren sudah memulai debutnya pada saat masih muda, yakni memerankan gadis mudah di serial drama "Azkimizda Olum Var".


Lalu di tahun 2005, Beren Saat menerima tawaran yang bagus untuk bermain dalam serial “Aşka Sürgün”. Tetapi pada sebelumnya, namanya sudah menjadi terkenal sejak Beren membintangi serial “Aşk-ı Memnu”, saat itu ia berperan sebagai 'Bihter Yöreoğlu Ziyagil' pada tahun 2008 hingga 2010 yang tayang di Kanal D salah satu TV lokal Turki.

Selain menjadi aktris yang sering bermain film, Beren Saat juga terampil dalam bermain teater di negaranya tersebut. Kemudian pada tahun 2008, ia telah dilemparkan di peran utama sebagai Bihter Yöreoğlu Ziyagil di Aşk-ı Memnu (Cinta Terlarang), sebuah drama seri romantis yang diadaptasi dari penulis Halit Ziya Uşaklıgil 'novel Aşk-ı Memnu. 

Saat berbagi peran utama dengan Kivanc Tatlıtuğ, Selçuk yontem, dan Nebahat Çehre. Untuk perannya dalam seri drama, dia memenangkan dua emas Kupu-kupu Awards, dia adalah calon pertama yang memenangkan penghargaan untuk dua tahun berturut-turut.


Beren Saat telah menjalin hubungan dengan Kenan Doğulu sejak Februari 2012. Saat ia dan Doğulu bertunangan pada 23 Februari 2014 di Istanbul dan menikah pada 29 Juli 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kurau Blog : Blog Tempat Pengetahuan dan Informasi Cara Menghasilkan Uang dari Blog Cara Mudah Belajar Forex Untuk Pemula Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Itulah sedikit ulasan dan rangkaian profil mengenai aktris Turki Baren Saat, semoga dengan membaca artikel kali ini dapat menambah wawasan kita dalam mengetahui nama artis dan aktris dunia.

0 Response to "Profil dan Biodata Artis Asal Turki Beren Saat"

Posting Komentar