BAHAYA MENGGUNAKAN SMARTPHONE DENGAN TEKNOLOGI SIDIK JARI

Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut kita bergaya hidup serba digital, Bahkan terasa ada yang kurang apabila smartphone kita ketinggalan. smakin banyak bermunculan hanphone baru dengan fitur yang selalu update dengan perkembangan jaman untuk melindungi prifasi penggunanya.

Fitur smartphone yang di lengkapi dengan fingger print akhir-akhir ini jadi perbincangan dan pilihan beberapa orang untuk melindungi privasi mereka, Namun taukah anda bahaya privasi mengancam anda. hal ini di kutip dari National report .net

Perusahaan sekelas APPLE pun tak mau ketinggalan mereka juga mensematkan fitur sidik jadi di mulai dari jenis iphone 5s. yaps fitur yang di gadang-gadang mampu untuk melindungi privasi mereka dari tangan jail maupun penyadapan.

Juru bicara resmi Apple telah mempertahankan sikap jelas mengenai potensi berbagi data sidik jari mereka dengan NSA.

Benar-benar database akan digabung. Seluruh 'Scan sidik jari' Ide ini berasal dari seseorang di Pemerintah kami. Mereka hanya tidak berharap untuk outed oleh Snowden, kau tahu. "Kata Tim Richardson, District Manager Departemen Pemasaran Amerika Utara Apple. Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa NSA dan FBI telah menyusun database khusus untuk lebih dari satu tahun sekarang untuk digunakan dengan teknologi baru Apple. Sidik jari dari seluruh bangsa. rencana penggabungan bertujuan untuk menyelidiki Kasus yang tak teselesaikan. Buronan hukum. Orang hilang.

Diharapkan dengan fitur ini dapat membantu pihak Nsa dan FBI dalam memerangi kejahatan, Dari beberapa keterangan di atas dapat di simpulkan bahwa data pengguna bisa dengan mudah di akses oleh pihak pihak yang berkempentingan

0 Response to "BAHAYA MENGGUNAKAN SMARTPHONE DENGAN TEKNOLOGI SIDIK JARI"

Posting Komentar