Pengalaman Buruk Makan di Solaria

Langsung aja gan, mau share pengalaman makan kemarin malam nie sama istri tgl 1 Maret 2015
seperti biasa ane sering ajak istri makan ke mall season city di jakarta barat, biasanya sih makan di Hok*ben karena istri suka sama salad nya, dan kmarin malem mau coba - coba deh makan di Solaria sepertinya enak ,
pas masuk sekitar jam 06.30 agak rame sih,
jadi ane sama istri langsung liat menu dan coba memesan Chicken Steak Cheesy dan AYAM LADA HITAM , juice tomat dan alpukat



 ini daging dimasak gx sih kok masih mentah, langsung ane panggil mba nya, minta penjelasan, dan setelah dia cek ternyata itu daging emang masih mentah, Sumpah gan langsung shock ane jangan2 daging yang lain yang udah masuk perut belum mentah juga,
mba nya cuma senyum2 tanpa dosa dan meminta maaf gan,

ane gx nuntut apa2 gan cuma berharap kalo disini ada karyawan atau team management solaria yang liat thread ane tolong di benahin lah, sayang solaria restaurant sepopuler itu ternyata kualitas nya lebih buruk dari warteg kaki lima,
sumber

0 Response to "Pengalaman Buruk Makan di Solaria"

Posting Komentar