LIHAT apa yang di lakukan ANTIBIOTIK ke gadis ini

""SELURUH TUBUH,,YUANDA AMELIA KULITNYA MENGELUPAS,,""
""TRAUMA DAN KESAKITAN SAAT DICOCOK JARUM UNTUK MEMASANG SELANG INFUS SEBANYAK 15 KALI DI RS HVA TULUNGREJO PARE...""
""SAAT INI DIRAWAT DIRUANG-ANAK,,NUSA-INDAH.,RSUD PELEM PARE,..""
"""RAMBUTNYA RONTOK SEMUA,,HINGGA IA MENGALAMI KEBOTAKAN,,.."""
Yuanda Amelia 11th,,,anak sekolah SDN Badas kelas 5...warga Jl.Wachid Hasyim rt 05 rw 02 dsn.Bringin ds.Bringin kec.Badas kab.Kediri, anak dari Rumini,,. Hanya bisa merintih kesakitan menahan rasa ngilu dan panas yang menyerang sekujur tubuhnya akibat alergi minum antibiotik.
Selain kulit disekujur tubuhnya melepuh seperti terkena siraman air panas, seluruh rambut dikepalanya juga rontok semua, sehingga ia gundul tanpa rambut sehelaipun.
Awalnya ketika lebaran kemarin Yuanda Amelia diajak ayahnya untuk pergi berlebaran ke wilayah Krian Sidoarjo karena memang ayahnya berasal dari sana, karena selama ini ia tinggal bersama Rumini ibunya karena kedua orang-tuanya pisah-ranjang dalam proses perceraian,, demikian keterangan yang diberikan,, Darmi budenya.
Ketika di Krian itu Yuanda Amelia mengalami gatal-gata pada bebrapa bagian tubuhnya,, mungkin karena kena ulat atau digigit nyamuk. Akhirnya untuk mengatasi rasa gatal itu ia dibelikan obat antibiotik untuk meredakan rasa gatalnya. Namun diluar dugaan pasac diberi obta gatal itu seluruh tubuhnya malah melepuh, serta kulitnya juga mengelupas.
Akhirnya ia diantar pulang untuk diperiksakan dan dirawat-inap di RS HVA Tulungrejo Pare.
Disitu ia dirawat selayaknya pasien pada umumnya, namun yang membuat ia merasa kesakitan, ia dicocok jarum suntik untuk pemberian infus sebanyak 15 kali dibeberapa bagian tubuhnya. Namun akhirnya lepas karena tersenggol dan ia tidak mau dipasang infus lagi.
Akhirnya setelah kondisinya agak membaik ia diperbolehkan pulang sambil dilakukan obat jalan dengan periksa rutin di Rs HVA Tulungrejo Pare.
Namun setelah sekian lama dirumah,,,rambutnya rontok semua yang akhirnya membuatnya menjadi gundul,, kemarin sekitar jam 11 malam puncak kesakitannya terjadi,,ia mengalami kejang-kejang dan rasa panas serta sakit yang luar biasa disekujur tubuhnya.
Akhirnya ia dibawa lagi ke RS HVA Tulungrejo Pare, Namun karena penuh akhirnya ia dirujuk ke RSUD Pelem Pare, untuk mendapatkan layanan medis dan dirawat diruang anak Nusa Indah RSUD Pelem Pare.
Rumini sangat mengharapkan Yuanda Amelia segera bisa sembuh dari sakit yang dideritanya,,""Menurut diagnosa dokter, anak saya menderita sindrom Steven Johnson,..""



0 Response to "LIHAT apa yang di lakukan ANTIBIOTIK ke gadis ini"

Posting Komentar