CARA CANGKOK RAMBUT / HAIR TRANSPLANT SENDIRI!!



Bagi sebagian agan dan aganwati mungkin juga semua orang di dunia, rambut adalah mahkota yang terindah, bener gak tuh gan? tapi tidak semua orang mengalami kebotakan aka kegundulan secara sepihak alias sisi depannya doank atau sisi atasnya doank yang berakibat turunnya level kegantengan / level kecantikan nya dari masing-masing individu tersebut..

Wokeh lah, tanpa basa basi nasi basi langsung ane berikan sedikit definisi tentang hormon DHT (hormon dari nyak babe bahkan nenek moyang kita yang mewariskan kegundulan pada kita), memang terkesan miris.. tapi jangan khawatir gan, jalan menuju Roma selalu ada buat kita yang ingin berusaha dan yang terpenting BERANI bereksperimen sesuai dengan pasal yang berlaku di dunia kebotakan dan kegundulan.

Berikut pasal-pasalnya:

1. ASAL LU BERANI..!!
2. Sakit gak gan? balik ke pasal 1
3. Jika sudah terlanjur bereksperimen gimana gan, terusin atau ngak? balik ke pasal 1


Berikut adalah sebuah warisan Leluhur agan dan aganwati:
Hormon Dihydrotestosteron (DHT) ternyata menjadi musuh utama rambut kita, dari penelitian para ahli dan dokter spesialis kulit di Amerika dan Eropa, berubahnya hormon testosteron menjadi hormon Dihydrotestosteron (DHT), menjadi penyebab utama kebotakan dan rambut rontok pada pria dan wanita di seluruh dunia.

Memang belum di temukan penyebab secara pasti kenapa hormon testosteron bisa berubah menjadi Hormon DHT karena tidak bisa di pastikan apa penyebabnya, maka resiko kebotakan bisa terjadi pada siapa pun termasuk wanita meski hal ini jarang sekali terjadi.

Dari beberapa kasus kebotakan terjadinya hormon dht lebih banyak di sebabkan adanya faktor keturunan, dimana jika garis keturunan keatas ada yang botak, maka kita bisa berisiko menderita kebotakan juga.

Namun jika kita menderita rambut rontok dan botak, namun garis keturunan keatas tidak ada yg botak, yang perlu di waspadai adalah pola hidup, dan pola makanan yang kita konsumsi.

Ternya makanan yang tidak sehat serta gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alhohol, merokok, sering tidur malam atau begadang, stress berlebihan di yakinan menjadi penyebab utama terjadinya hormon DHT.

Ciri khas rambut rontok karena hormon dht aalah batang rambut yang dulunya tebal dan kuat makin lama makin menipis atau mengecil, rapuh dan mudah patah, hal ini terjadi karena suplai makanan yang sangat berkurang, sehingga batang rambut jadi tidak sehat. Warna rambut yang terserang hormon DHT juga mulai memudar warnanya jadi coklat terang, terlihat pucat dan tidak sehat.

Rambut yang terserang hormon DHT juga menyerupai rambut bayi yang halus, lama kelamaan akan rontok atau gugur, namun tidak terasa, karena tidak terlihat rambut rontok, namun jika kita amati di cermin, maka rambut semakin menipis, menerawang bahkan botak.

Nah jika hal ini terjadi pada anda, maka malapetaka kebotakan terjadi di depan mata !Sesuai dengan judul yang ane persembahkan demi kenyamanan serta kelegaan hati (ada jalan alternatif) bagi para kaskuser serta hasrat keingintahuan kaskuser senusantara untuk menggapai hasil rambut yang maksimal dengan modal yang minim serta jangan lupa baca pasal-pasalnya ya gan. Silahkan simak foto-foto dibawah ini:



0 Response to "CARA CANGKOK RAMBUT / HAIR TRANSPLANT SENDIRI!!"

Posting Komentar