AUREL DULU DAN SEKARANG , DRASTIS






Nama Lengkap: Titania Aurelie Hermansyah
Alias: Aurel Hermansyah | Aurel | Loli | Aurelie
Tanggal Lahir: 10 Juli 1998
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiac: Cancer
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Anang Hermansyah (Musisi)
Ibu: Krisdayanti (Penyanyi)
Saudara: Azriel Akbar Hermansyah (adik laki-laki, L. 2000)
Kekasih: Farid Irfan Siddik (mantan), Gregorius Simanjuntak (mantan), Teuku Rassya (mantan), Tommy Rumengan (mantan)

Biografi

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih akrab dipanggil Aurel, lahir di Jakarta, 10 Juli 1998 adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia putri pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang yang dirilis pada tahun 2010.

Pasca perceraian orang tuanya, Aurel sempat menyatakan sebuah kritik kepada ibunya, Krisdayanti. Akibat pernyataan tersebut, Aurel sempat menerima teguran tajam dari bibinya, Yuni Shara. Meski demikian, hubungan antara Aurel dan Krisdayanti masih harmonis, terbukti dengan selalu hadirnya sang ibu dalam acara-acara penting Aurel.

Aurel sempat menarik perhatian publik dengan foto-fotonya yang sedang berenang dengan mengenakan bikini bersama artis Angel Lelga. Dalam foto yang diduga diambil di Pantai Kuta, Bali itu keduanya terlihat sangat akrab.

Saat perayaan ulang tahun Aurel yang ke-15 , yang diadakan pada hari Jumat, 15 Juli 2011, Aurel mengenalkan seseorang sebagai pacarnya. Hal tersebut ditanggapi sang ayah, Anang Hermansyah dengan santai. Anang menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika anaknya punya pacar.

Karir Aurel di dunia tarik suara dimulai dengan diluncurkannya mini album duetnya bersama sang ayah yang bertajuk ANANG & LOLIE TANPA BINTANG pada 24 November 2010.

Pada februari 2014, Aurel menjadi sorotan banyak media karena perubahan signifikan yang terjadi pada wajah dan tubuhnya. Aurel kini tampak tirus dan langsing dari sebelumnya hal itu dapat dilihat di foto-foto dirinya yang diunggah melalui akun Instagram.

Pertengahan tahun 2014, Aurel dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasya. Pada 17 Agustus 2014, dalam sebuah acara yang ditayangkan di Trans TV yaitu Insert, Rassya meyakinkan adanya hubungan spesial itu dengan menyatakan cinta kepada Aurel dan memberinya sekuntum bunga. Namun sayang hubungan mereka tidak bertahan lama.

Setelah putus dari  dari Teuku Rasya, Aurel dikabarkan punya pacar baru seorang calon dokter tampan bernama Tommy Rumengan. Namun hubungan Aurel dan Tommy hanya berjalan selama 6 bulan saja.

Setelah putus dengan Tommy,  Aurel digosipkan kembali dekat dengan Teuku Rassya.

0 Response to "AUREL DULU DAN SEKARANG , DRASTIS"

Posting Komentar