Bank BRI Buka Lowongan Kerja 2016 Seluruh Indonesia

Mungkin inilah yang ditunggu banyak pemuda pemudi yang ada di di seluruh tanah air memimpikan untuk bekerja di sektor perbankan apalagi jika bergabung bersama salah satu badan Usaha Milik Negara yang setiap cabangnya selalu ramai dikunjungi oleh nasabah baik di kota maupun daerah-daerah.


Perjalanan bank BUMN ini memang sangat luar biasa, Bank BRI merupakan satu-satunya perusahaan yang ada di hampir setiap kecamatan bersama PLN dan Pegadaian. Dan itu juga yang memudahkan nasabah untuk mengakses, faktor inilah membuat masyarakat banyak mempercayakan menyimpan uang dan bertransaksi keuangan melalui Bank Rakyat Indonesia.Kesempatan emas bagi anda karena rekrutmen karyawan baru sedang dibuka secara umum. 

Ada 3 jenis penempatan yang tersedia di dalam lowongan kerja Bank BRI kali ini, antara lain di Kantor Regional, kemudian di seluruh Indonesia dan khsusus berpengalaman. Silahkan lihat uraian yang sudah saya urutkan lengkapnya di bawah ini agar anda bisa memilih sesuai dengan latar belakang pendidikan.

1. Associate Account Officer (AAO)
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Semua jurusan PTN/PTS akreditasi
  • Memiliki IPK minimal 2,75 yang belum berpengalaman atau 2,60 yang sudah berpengalaman dibidang sama
  • Umur maksimal 25 tahun bagi belum berpengalaman atau 30 tahun yang sudah berpengalaman dibidang sama
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja dibidang acount officer bank atau marketing perusahaan pembiayaan
2. Associate Funding Officer (AFO) 
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 Semua jurusan PTN/PTS akreditasi
  • Memiliki IPK minimal 2,75 skala 4
  • Umur maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke 31 pada saat awal seleksi) 
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja dibidang perbankan / marketing diutamakan pada pengelolaan dana (funding)
3. Persyaratan Umum:
  1. Mempunyai integritas dan inisiatif yang tinggi
  2. Memiliki penampilan menarik dan relasi / networking yang luas 
  3. Mempunyai skill komunikasi dan interpersonal yang baik
  4. Siap penempatan diwilyah DKI Jakarta (Kode : DKI-BRI dan kalimantan barat (kode : kalbar-BRI), atau Banten (kode : banten-BRI)
Bagi anda yang tertarik atau sangat tertarik untuk bergabung menjadi pegawai bersama bank plat merah BRI, silakan manfaatkan peluang kerja ini dan penuhi syarat di atas lalu kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode wilayah penempatan ke : PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A paling lambat hingga tanggal 30 januari 2016 (cap pos).

0 Response to "Bank BRI Buka Lowongan Kerja 2016 Seluruh Indonesia"

Posting Komentar