Pengemudi lamborgini tabrak warung STMJ di SURABAYA

Wiyang Lautner (24) pengemudi supercar Lamborghini yang menabrak warung STMJ dan mengakibatkan 1 pengunjung tewas dan 2 orang luka patah tulang kaki mengaku saat kejadian sedang melaju dengan kecepatan antara 70-80 km/jam

Untuk memastikan kecepatan Lamborghini Gallardo yang dikendarai warga Dharmahusada Regency itu, Andre baru akan melakukan pemeriksaan dengan melibatkan tim Traffic Analyst Accident (TAA) Polda Jatim. Namun saat ini pihak kepolisian masih fokus pada pemeriksaan terhadap Wiyang.

"Hari ini kita fokus pemeriksaan pengemudi. Besok baru kita minta bantuan Tim TAA untuk ketahui berapa kecepatan serta ada upaya pengereman atau tidak," ungkapnya.

Pantauan detikcom, kawasan Manyar Kertoarjo terkenal dengan jalan bergelombang dan berlubang. Selain itu, kawasan tersebut salah satu kawasan padat baik siang maupun malam. Karena, kawasan tersebut banyak restoran dan perkantoran.

Mobil Lamborghini Gallardo bernopol B 2258 WM menabrak warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya pagi tadi pukul 05.20 WIB. Saat itu, Wiyang yang mengemudikan mobil Lamborghini sedang balapan dengan temannya sesama pengemudi mobil sport.

sumber detik.com

0 Response to "Pengemudi lamborgini tabrak warung STMJ di SURABAYA"

Posting Komentar